- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.hrNIALsf.dpuf Cara agar Web/Blog Terdeteksi Google
Rabu, 16 Oktober 2013

Cara agar Web/Blog Terdeteksi Google

Cara Agar Web/Blog Terdeteksi Google

Mulai Menulis dari mana Saya tidak Mengerti,,,Tapi Banyak sekali Judul Artikel yang Membahas SEO (search engine optimize)
Berikut Saya Rangkum Judul-judul Artikel Blog Teman-teman yang Membahas atau yang ada Kaitannya dengan Teknik SEO yang Tercatat di Google.

-Cara agar Blog Terdeteksi Google,Yahoo dan Bing
-Cara agar Blog Terindeks Google,Yahoo dan Bing
-Cara agar Postingan Blog Cepat Terdeteksi oleh Mesin Pencari
-Cara membuat Postingan di urutan Teratas Google
-Cara agar Blog mendapat Peringkat Pertama di Google
-Cara Meningkatkan Pengunjung di Blog
-Cara membuat Meta Keyword di Web/Blog
-Cara membuat Deskripsi Web/Blog
-Cara Meningkatkan SEO
-Dan Judul-judul lain yang Intinnya sama


Pertanyaan Saya untuk Anda
Tapi Tahukah Anda apa yang membuat Blog atau Postingan Blog Anda Terdeteksi atau TerIndeks Google dan Mesin Pencari lain....???

Tahukan Anda bahwa Pemilik Situs Mesin Pencari Situs tersebut juga Ahli dalam Tekni-teknik yang sedang Anda Pelajari seperti Judul-judul di atas...???

Tapi Tahukah Anda bahwa Google menjadi Situs No 1 yang paling banyak Pengunjungnya atau Situs di Internet yang paling Banyak di kunjungi...?
Sudah pasti Mereka yang Bekerja di Perusahaan Google adalah Orang-orang yang Ahli dalam Teknik-teknik yang coba sedang Anda Pelajari seperti Judul-judul di atas.

Kesimpulannya,,,Apa yang Anda coba Tingkatkan dari Web/Blog Anda
-Melakukan Teknik atau Cara-cara yang coba Memaksakan agar Blog Anda Cepat Terdetksi atau Mendapat Peringkat Pertama di Google dan Mesin Pencari lain...?

Mengaju pada Pertanyaan Saya untuk Anda di Atas,,,
Sudah pasti Cara-cara yang coba Memaksakan malah mungkin Membuat Web/Blog Anda Terdepak dari Google dan Mesin Pencari lain.
Karena Tindakan Memaksa,Curang atau Spammer...!!!

Apa yang harus Anda lakukan agar Web atau Blog Anda Terdeteksi Google...?
Saya akan coba Memberitahu,Menjawab dan Bebagi Pengalaman.

Saya baru saja memiliki Blog yang sekarang Anda kunjungi ini,di mulai Bulan Juni 2013,
Tapi sebelum memiliki Blog,Saya sudah memiliki Situs yang memiliki Penyimpanan File sendiri,mau itu Situs Toko Online dan Situs-situs lain saya yang Tidak bisa Saya sebutkan Satu persatu,yang pasti semua Situs Saya Menghasilkan Uang untuk Saya,Lain waktu akan Saya jelaskan Cara Menghasilkan Uang di Internet melalui Situs,Web atau Blog.
Pertama Saya ingin Membagikan untuk Anda ''Cara agar Web atau Blog Terdeteksi Google dan Mesin Pebncari lain dengan Sederhana''

''Cara agar Web atau Blog Terdeteksi oleg Google Terbaru''
Pengalaman Saya membuat Situs melalui Script Gratisan yang banyak Beredaran di Internet,hanya butuh 2 hari saja untuk Situs Saya tersebut dapat Terdeteksi Google,

Kenapa bisa sangat cepat begitu...???

Karena Script yang Saya Download Gratis tersebut sudah memiliki Seo Tools,
Jadi Saya Tidak susah payah memeberitahu Google bahwa telah ada Situs Baru dan dengan Nama Domain Baru,seperti yang Saya Jelaskan di atas,Google itu sekarang sudah menjadi Perusahaan Besar,yang di dalamnya terdiri dari Orang-orang Ahli IT,Internet apalah namannya.

Ok kebanyakan Curhat jadi engga jelas,,,Hehehehehe
Langsung saja dilakukan cara Sederhana Saya y,,,

Pertama untuk Situs,Website maupunn Blog penting Mendaftarkan atau Memberitahu Google bahwa telah ada Nama Domain Baru,yaitu Nama Domain Anda,

Cara Mendaftarkan Nama Domain Anda di Google klik Disini
Langkah-langkahnya Pertama Anda harus memiliki Akun Gmail Daftar Disini dan Langkah Seterusnya pasti Anda Mengerti.

Sudah gitu saja kok,
Update Terbaru Cara agar Web atau Blog Terdetksi Google ya cuman itu...???!!!!

Kenapa gitu saja,Bagaimana dengan Deskripsi atau Meta Keyword Web atau Blog...?

Sekarang Blog tidak mementingkan Meta Keyword lagi,Tapi Deskripsi Web atau Blog tetap diperlukan,Cara membuat Deskripsi Blog Terbaru sangat Gampang.

Pergi ke Akun Blogger Anda dan klik Menu Setting atau Pengaturan dan Isi Deskripsi Blog Anda.


Apa dengan Cara Begitu saja Web atau Blog Saya sudah Terdeteksi Google...???
Iya hanya begitu saja kok repot.Hehehehe
Baca Penjelasan Saya di Atas mengenai Google...!!!


Apa Benar Blogger tidak mementingkan Meta Keyword lagi...???
Iya lagi Saya jawab,Hehehehehe

Cara Google Mendeteksi Postingan Anda sudah Berubah,

Setiap kali Ingin Mempostingkan sesuatu,Anda hanya perlu mengisi Deskripsi Penelusuran seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :



Anda isi Deskripsi Penelusuran yang sesuai dengan Judul Artikel Anda,
Hanya begitu saja...


Intinnya Biarkan Orang-orang Ahli Google yang Mendetksi Web atau Blog Anda,Mereke itu Tidak perlu di Ajarin lagi,Saya Pikir Mereka lebih Mengerti.

Catatan Penting :
Jika Blog Anda sudah Terdeteksi Google maka secara Otomatis Blog Anda juga Terdeteksi Yahoo dan  juaga Bing.
Sistem Kerja Mesin Pencari Mereka sama saja.

Saran Saya

Blog yang Sangat Terdeteksi Google adalah :
-Blog yang Update Postingannya secara Berkala
-Artingan Postingan Blog nya tidak Hasil Copy Paste,boleh Copy Paste tapi jangan Lupa menyertakan
 Link Sumber Artikel yang Anda Copy Paste
-Judul Postingan sekarang Tidak Berpengaruh Besar,Deskripsi Penelusuran yang lebih Penting

Demikian Penjelasan dari Saya tentang ''Cara agar Web atau Blog Terdeteksi Google''
Sederhana Bukan...?Semoga Bermanfaat untuk Anda...


Sumber: Beranda Batak
Title: Cara agar Web/Blog Terdeteksi Google ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

21 komentar:

  1. Mantabbbbb

    solutionz-it.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Benar juga ya...apakah deskripsi penelusuran harus sama dengan judul?

    BalasHapus
  3. terima kasih mbak atas pencerahan nya...

    BalasHapus
  4. thanks atas informasinya
    sangat bermanfaat sekali
    salam i

    BalasHapus
  5. thanks infonya .....
    www.otomotifxtra.com
    panduan informasi otomotif xtra lengkap

    BalasHapus
  6. thanks infonya. klo setelah update artikel apakah perlu menggunakan fasilitas ping me?

    BalasHapus
  7. Blog saya susah masuk page one google, pengunjung pun sepi, padahal udah promo juga. apa ada solusi mbak ?

    http://abangjal.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Mbak boleh minta solusinya nggak?
    Bagai mana website baru bisa terdeteks oleh google ?

    BalasHapus
  9. keren masukannya gan..
    mampir juga ya di www.citumang.id

    BalasHapus
  10. Terima Kasih Atas Infonya Gan..
    Izin Share ya

    BalasHapus
  11. thx masukannya gan
    mampir juga ya di www.sagalarupa.tk

    BalasHapus
  12. Www.girihartonogallery.com
    Www.giripurwaseni.com

    Bagi yang membutuhkan alat musik tradisional klik web diatas...mksih

    BalasHapus
  13. Www.girihartonogallery.com
    Www.giripurwaseni.com

    Bagi yang membutuhkan alat musik tradisional klik web diatas...mksih

    BalasHapus
  14. terus knp blog saya kena blok dengan google...???

    BalasHapus
  15. terimakasih atas informasinya.... sangat bermanfaat,,,,,

    BalasHapus

Jangan Lupa Untuk memberikan komentar dengan sopan dan tertib agar Blogger Indonesia di mata dunia mengaggap bahwa kita itu ramah dan baik dalam menanggapi sesuatu :)